WOW MANTUL BANGET !!! Game Adeknya DREAM LEAGUE SOCCER 2019 Bisa Main Online Cuy Wajib Coba

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

( Assalamu' alaikum Wr. Wb )

Divideo kali ini saya akan kasih video tentang video game score match, yaitu game buatan dari firts touch games, developer pembuat game DLS2019 Juga. Oke gimana sih grafik dan juga tampilan game play nya?

Oke selamat menonton, Semoga terhibur dan kalian menyukainya teman-teman.

Enjoy :)

Download Score Match, (Playstore) ucapkan banyak terimakasih!

Kepada kalian semua yang sudah menonton video-video di channel ini.

▶Dan jangan lupa bantu channel ini dengan cara like, koment, share, dan subscribe untuk memajukan channel youtube ini supaya

menjadi tambah lebih baik kedepanya.

▶mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan divideo ini dan jangan lupa kalau ada pertanyaan tulis dikolom komentar.

_____________________________________________________

▶Berteman yuk di sosial media saya:

Follow Instagram Saya: video lainnya⬇:

_____________________________________________________

▶PES PRO EVOLUTION Anak Of League Garena Free Bola kasih sudah menonton video ini teman-teman, jangan lupa untuk selalu tersenyum :)

Ditunggu video keren selanjutnya dari channel ini, salam dari saya. Nama saya alvin, bye :)

#salamalnur #alnurtheteam

world soccer live scores

Comments

Popular Posts